Rss Feed

Praktikum Karate

Yak, ini adalah salah satu kejadian dodol yg pernah gw alamin. Ini terjadi pas gw masih TPB (dah lama banget yak?). Tapi ga akan pernah gw lupa saking dodolnya. Jadi begini ceritanya…

Pada suatu hari Kamis, gw ada jadwal praktikum Fisika Dasar. Gw agak2 kesiangan (dari TPB aj gw dah sering kesiangan yak?? Hehehe), jadi gw buru2 mengambil segala perlengkapan wajib yg mesti gw bawa untuk praktikum, seperti kartu praktikum, modul, name tag, lembar A4, dan jas lab. Nahh, karena buru2 itulah, gw ambil semua barang2 itu secara buru2 juga. Jas lab maen gw samber aj dari dalam lemari. Sampe dsana, ternyata praktikum blom mulai, tapi dah boleh masuk, n gw mengeluarkan barang2 wajib itu dari tas sebelum ditaro di rak. Sambil jalan menuju meja and ngobrol dgn temen (Acid klo ga salah ya..), gw masang jas lab. Pas mau ngancingin jasnya, gw bingung dalam hati (masih tetep sambil ngobrol ma temen), “kok gak ada kancingnya sih???”, sambil jari2 gw meraba2 nyari kancingnya. So, gw nunduk buat ngancingin jas, dan ternyataaaa…. jeng jeng jeng…. yang gw bawa n sedang gw pake adalah BAJU KARATE gw!!!!!! Hwaaaa… langsung kaget n bingung gitu. Yaahhhh, maklum aj, secara warna jas lab dgn baju karate gw sama2 putih n sama2 panjang gitu kan??? Gw tadi langsung nyamber baju yg terlipat di lemari n berwarna putih, tanpa ngecek bener2 jas lab or enggak. Hwaaa,, Acid Cuma ketawa2 aj, padahal gw panik, gimana ini?? Kata Acid, “udah, biarin aj, mirip2 ini”. Hhh,, tapi gw maluuu, masa make2 baju karate?? Akhirnya gw keluar (mumpung praktikum blm mulai) and k bawah cari temen (yg dah selesai praktikum sblm gw) bwt pinjem jasnya. Untung ketemu seorang, jadilah langsung gw pinjem n masuk kembali k ruang praktikum, takut telat.

Yahhh… hikmahnya, klo berangkat kuliah or praktikum yg strict dgn waktu kedatangan, yg ga boleh telat, sebaiknya jgn sampe kesiangan, biar lebih tenang berangkatnya, gak perlu grasah grusuh gitu.. Huehuehue… improvement bwt diri gw sendiri…

0 comments: